Kabur Singkat ke Seminyak, Bali

 Honeymoon yang "biasa" saja.

Kalau ada yang bertanya bagaimana honeymoon saya, mungkin saya dengan jujur bilang, "Biasa saja." Well, kami memang pergi ke tempat yang biasa dikunjungi sama pasutri baru, Bali. Di sana, tempat yang kami berdua kunjungi pun juga biasa saja, pantai dan pusat oleh-oleh. Bahkan, acara santai-santainya di pantainya pun sempat dirusak sama hujan. Nggak cuma itu, kami juga sempat beberapa kali kesulitan saat mencari tempat makan. Maunya nyobain Kakilima by the Sea, eeh pas sampai ternyata lagi renovasi. Iseng-iseng ngikutin Waze ke Babi Guling Bu Oka, yang ada malah nyasar masuk ke komplek perumahan entah di mana.

Tapi, ternyata benar kata orang. Semua itu jadi nggak terasa kalau dilewati bersama orang tercinta. Mungkin ini hikmah bulan madu saya, dan saya pun nggak pernah menyesal pergi liburan bersamanya.

Berikut ini ada beberapa rekaman yang "biasa-biasa" saja dari hasil kabur singkat saya bersama istri tercinta. Selamat menikmati dan semoga suka!

Sempat deg-degan karena cuaca buruk pas berangkat dari Jakarta. Tapi, ternyata langit di atas masih indah dan menyenangkan untuk dilihat.

Sunset di Pantai Seminyak, 30 menit sebelum hujan deras.
Di Pantai Kuta, yang masih ramai, seru, dan tidak sekotor dulu lagi.

Suasana di teras penginapan kami di Prime Villas.
 

Walaupun awalnya ingin ke Seminyak, tapi kami berdua sempat nyasar ke Pantai Petitenget. Nggak nyesel sih, berhubung pantainya bagus dan tempatnya sepi.
Nyicipin produk organic juice lokal gara-gara kesengsem sama packaging-nya. Enak juga sih ternyata...


No comments:

Post a Comment